Scroll to Top

Foto Paparazzi SNSD Gegerkan Publik Korea

By Tyas / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

Sebagai seorang megastar, SNSD harus lebih berhati – hati meski tidak lagi di atas panggung. Hal itu terungkap dengan beredarnya foto – foto hasil jepretan paparazzi yang menampilkan tingkah polah mereka saat mereka sedang beristirahat di pesawat usai mengadakan konser mereka di Hong Kong.

pap-snsd1

Adalah majalah terbitan Hong Kong, Face magazine yang telah memuat wajah – wajah pelantun “The Boys” ini saat mereka sedang beristirahat di pesawat.

Tampak Jessica yang sedang duduk santai setengah berbaring dengan kaki diangkat dan disandarkan di kursi depannya. Juga YoonA yang berada tepat di samping Sica yang memasukkan snack dengan membuka lebar – lebar mulutnya yang lantas membuatnya tertidur pulas di sandaran Sica.

Sooyoung lebih parah karena tertangkap sedang tidur dengan mulut terbuka setelah sebelumnya mengadakan perbincangan santai dengan teman duduknya, sang dancing queen di SNSD,Hyoyeon.

Sunny dan Taeyeon tak luput dari jepretan sang paparazzi, namun pose yang mereka tampilkan lebih baik dari rekan – rekannya di atas. Sunny asyik membaca buku sementara Taeyeon sibuk dengan smartphone – nya.

Majalah itu juga menambahkan jika personel SNSD tidak duduk sembarangan. Mereka duduk dengan orang – orang yang mereka anggap nyaman untuk menemani mereka selama di perjalanan.

Menanggapi pemberitaan dari majalah Hong Kong itu, publik Korea langsung bereaksi keras. Mereka menganggap apa yang mereka publikasikan adalah hal yang buruk dan sangat tidak berpri kemanusiaan. Bagaimanapun juga seorang bintang adalah manusia biasa yang jika berada di kehidupan nyata sama seperti kebanyakan orang lainnya. Menampilkan hal seperti itu adalah menyalahi konsep privasi yang dapat membuat para personel SNSD malu dan sedih.

Berikut foto – foto yang dimuat di majalah Face Megazine :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda