Scroll to Top

Sering Manggung, Tangga Bingung Dibilang Tak Eksis

By Aditya / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

Tangga Tetap Eksis

Grup vokal Tangga memang tak sering lagi muncul di televisi. Namun, bukan berarti grup yang merilis album perdananya sejak tahun 2005 ini tak eksis lagi di dunia musik. Tangga masih sangat sering diundang manggung di berbagai acara.

Anggapan tidak eksisnya Tangga itu tentu saja membuat personelnya bingung. Padahal, eksistensi grup vokal yang diawaki oleh Tahir Hadiwijoyo alias Tata, Mohammed Kamga (Kamga), Nerra Merlin (Nerra), dan Chevrina Anayang (Chevrina) ini masih terjaga dengan baik. Bahkan, beberapa bulan terakhir ini jadwal pentas Tangga sangat padat.

”Tangga beberapa bulan ini cukup padat. Offair (dan) onair-nya banyak. Jadi misalnya kalau ada orang tanya, Tangga ke mana saja nih kok nggak pernah kedengaran, yah kok kaya tenggelam yah, kedengarannya bingung juga gue menjawabnya, padahal kita sering manggung,” tukas Tata Tangga di Jakarta belum lama ini seperti dikutip dari KapanLagi, Rabu (25/1).

Menjawab pertanyaan soal album, tahun ini Tangga akan merilis album terbaru mereka, tepatnya pada Februari 2012 mendatang. Yang menarik, di album ini, Tangga menggarap ulang lagu tenar milik Sheila On 7, yakni yang berjudul ”Sephia”.

Sedangkan tentang maraknya boyband dan girlband yang kini membanjiri industri musik Indonesia, Tangga terus terang merasa tersaingi. Apalagi konsep yang mereka usung kurang lebih sama, yakni bukan berkonsep band, melainkan grup vokal. Namun, Tangga menyatakan tetap konsisten dengan pilihan yang ditempuh mereka selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda