Scroll to Top

Pedrosa Akan Kembali Membalap di Mugello

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 28 Jun 2011

Dani-PedrosaDani Pedrosa memberi tanda akan kembalinya ia ke balap MotoGP musim ini pada seri GP Mugello. Hal itu ia beritahukan melalui blog pribadinya.

Pedrosa berkata, “Beberapa minggu ini aku ingin memberitahu kalian kapan aku akan kembali beraksi, dan akhirnya hari ini aku bisa melakukannya”. Pedrosa mengaku berjuang keras selama berminggu-minggu untuk dapat segera memulihkan cedera pundaknya. Ia mengatakan Mugello merupakan targetnya untuk bisa kembali membalap. “Aku menuju ke Itali dengan motivasi besar untuk kembali menunggangi motor, untuk melihat bagaimana aku merasakannya dan untuk bersaing”.

Pedrosa juga merasa lebih baik setelah menjalani operasi pada bahunya beberapa minggu lalu. “Kenyataannya bahwa hal ini (tulang selangka) telah banyak berkembang sejak operasi kedua. Sepertinya kami telah menyelesaikan masalah dan perasaan baik yang aku miliki beberapa hari setelah operasi telah membuktikannya”, ujarnya.

Pedrosa menderita patah tulang selangka semenjak kecelakaan yang ia dapatkan pada balapan di Le Mans. Ia harus menjalani serangkaian operasi untuk dapat menyembuhkan rasa sakit pada bahu kanannya. Sampai saat ini tercatat bahwa Pedrosa sudah melewatkan tiga balapan. Mugello akan menjadi tempat dimana ia akan melakukan comeback-nya pada musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda