Scroll to Top

Dituduh Berzina, Zumi Zola Akan Menuntut Balik?

By Ika / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

Sejak kemarin, kabar perselingkuhan antara Zumi Zola dan Peny Fernita Saputri yang ternyata sudah bersuami ini terus santer terdengar. Bernaldi atau Aldi, suami Peny, memang melaporkan Zumi Zola ke Polda Metro Jaya atas tuduhan perselingkuhan dan perzinahan.

Menurut Aldi, dirinya pernah bertemu Zumi dan memberi peringatan padanya untuk menjauhi Peny. Aldi pun mengungkapkan bahwa Zumi mengakui hubungannya dengan Peny sekaligus berjanji untuk tidak menyelingkuhi istri Aldi tersebut. Namun nyatanya, Zumi tetap saja berhubungan dengan Peny.

Zumi Zola

Lalu bagaimana tanggapan Zumi tentang semua tuduhan tersebut? Selamat Sibagariang selaku kuasa hukum Zumi Zola pun mulai angkat bicara dan melindungi kliennya. Selamat bahkan balik menuduh Aldi yang dianggap ingin menjatuhkan Zumi.

“Kami merasa ada upaya menjatuhkan, bahkan upaya menzalimi Zumi,” katanya.

Menurut Selamat, Zumi dan Peny hanyalah teman biasa semasa kuliah. Namun Aldi mengungkapkan lain karena dirinya memiliki bukti berupa SMS tidak pantas dari Zumi untuk Peny. SMS itupun bisa menjadi bukti perselingkuhan Zumi dan Peny, tapi tampaknya Selamat lebih suka menyoroti tuduhan zina dengan berkata bahwa SMS-SMS itu bukan bukti perzinahan.

“Kalau ada SMS, katakanlah mesum, apakah itu zina? (zina) itu harus ada hubungan persetubuhan, apa mungkin adanya persetubuhan? itu praduga siapa?” kata Selamat.

Zumi, melalui pengacaranya, memang membantah segala tuduhan dari Aldi. Pihak Zumi bahkan mulai berencana untuk menuntut balik karena menganggap Aldi sudah mencemarkan nama baiknya.

“Rencana melaporkan balik harus kita cermati sesuai hasil penyelidikan atau penyidikan Polda Jambi,” ujar Selamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda