Scroll to Top

Indah Dewi Pertiwi Kalahkan Agnes Monika

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 26 Jan 2012

Tidak ada yang meragukan kemampuan menyanyi Agnes Monika. Banyak penghargaan telah diraih baik didalam maupun luar negeri. Bahkan saat ini ia mulai memasuki gerbang karir internasionalnya.

indah dewi pertiwi

Namun, malam tadi dirinya berhasil dikalahkan penyanyi pendatang baru Indah Dewi Pertiwi dalah penghargaan Dahsyatnya Awards 2012.

Dalam kategori penyanyi solo wanita terdahsyat, ia berhasil mengalahkan senior-seniornya seperti Agnes Monika dan Mulan Jameela.

“Ini kebanggaan sekali, tapi masih banyak yang berhak mendapat ini. Nominasi yang lain juga inspirasi aku, tapi ternyata aku yang dapat. Mereka senior-senior aku,” ucap Indah Dewi Pertiwi setelah kemenangannya.

Pelantun lagu Hipnotis ini pus mengaku sangat bangga dan merasa tak percaya atas penghargaan yang diraihnya.

Namun ia berharap, penghargaan di awal tahun ini bisa menjadi pertanda baik bagi karirnya di tahun 2012. Ia juga berjanji akan menjadikan penghargaan ini sebagai lecutan untuk berkarya lebih baik lagi.

Acara Dahsyatnya Awards 2012 semalam juga memberikan banyak penghargaan di kategori lainnya. Acara ini sendiri digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda