Scroll to Top

Dream Theater Tampil Di Jakarta 21 April 2012

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 26 Jan 2012

dream theater

Tahun 2012 ini nampaknya para promotor konser Indonesia benar-benar ingin memanjakan penikmat musik di tanah air.

Setelah Simple Plan dan Katy Perry sukses mengadakan konser di Indonesia, disusul beberapa musisi lain yang juga akan mengadakan konser seperti Evanescence dan NKOTBSB, baru-baru ini diumumkan jika band rock Dream Theater akan tampil juga di Jakarta.

Band metal progresif asal Amerika Serikat ini direncanakan akan tampil 21 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Pantai Carnival Ancol Jakarta.

Hal yang mengejutkan adalah 4000 tiket presale telah terjual. Tapi jangan khawatir. Tiket presale akan dijual kembali pada tanggal 1-18 Februari 2012.

Untuk tiket presale dibuka harga mulai Rp. 450,000 hingga Rp. 2,500,000. Sedangkan harga tiket normal dibuka mulai Rp. 750,000 hingga Rp. 4,000,000.

Pihak promotor, Varian Entertainment, mengungkapkan harapannya agar banyak pencinta musik Dream Theater yang bisa hadir di Ancol.

“Kapasitas gedung kan bisa diatas 15 ribu orang. Tapi karena panggung Dream Theater besar dan lebar ya kita harapkan 9-10 ribu penggemar bisa nyanyi bareng,” ujar Triadi Noor, perwakilan promotor Varian Entertainment.

Ia pun menambahkan jika Dream Theater akan tampil spektakuler. Alat-alat yang dibawa pun tidak main-main yaitu sekitar 4,6 – 5,6 ton kargo untuk peralatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda