Scroll to Top

Mazda Optimistis Hadapi Tahun 2012

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 26 Jan 2012

Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (Dok. MMI)

Tahun 2011 menjadi tahun sukses bagi PT. Mazda Motor Indonesia (MMI). Pemegang merek Mazda di Indonesia itu berhasil membuat beberapa rekor. Menghadapi tahun 2012, Mazda bersiap dengan berbagai strategi baru.

Rekor penjualan dibuat Mazda tahun 2011 dengan catatan 9.056 unit. Angka ini melampaui target 8.000 unit yang telah ditetapkan sebelumnya serta tumbuh 50% dibandingkan penjualan tahun di 2010 sebesar 6,038 unit

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia mengatakan pencapaian luar biasa yang diraih tahun lalu merupakan hasil kerja keras dari seluruh karyawan. “Dedikasi, komitmen, dan pendekatan komunikasi inovatif senantiasa kami lakukan demi tercapainya kepuasan pelanggan. Bagi kami, 2011 merupakan tahun yang sangat mengesankan,” kata Okue.

Di tahun 2012 ini, Mazda menetapkan target penjualan sebesar 12.000 unit atau meningkat 33% dari pencapaian penjualan tahun sebelumnya. Tahun ini, Mazda juga mengumumkan akan memperkenalkan setidaknya tiga model kendaraan terbaru Mazda di Indonesia yaitu Mazda RX-8 Spirit R, Mazda CX-5 dan All-New Mazda BT-50.

Kehadiran Mazda CX-5 akan melengkapi lineup CX di Indonesia, yang sebelumnya telah sukses mencuri banyak perhatian masyarakat melalui varian CX-7 dan CX-9. “Bagi MMI, tahun 2012 merupakan saat dimana langit adalah batas bagi pertumbuhan Mazda di Indonesia,” tegas Okue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda