Scroll to Top

Setelah Nikah Siri, Shinta Bachir Pernah Dicampakkan Eks Kapolda

By Ika / Published on Thursday, 26 Jan 2012

Secara mengejutkan, Shinta Bachir mengaku telah diteror oleh seorang mantan pejabat. Namun sampai saat ini Shinta dan pengacaranya belum mau membeberkan identitas peneror yang sempat mengancam akan membunuh Shinta beserta keluarganya.

Shinta Bachir

Walau begitu kasus ini perlahan-lahan mulai menemukan titik terang, termasuk siapa eks Kapolda yang disebut-sebut sudah purnawirawan maupun tentang motif ancaman pembunuhan tersebut. Sebuah sumber mengatakan bahwa Shinta Bachir memang telah menikah siri dengan eks Kapolda yang sebenarnya sudah beristri.

“Shinta sama si Kapolda sudah menikah siri,” katanya. “Dia (eks Kapolda) masih punya istri, makanya menikah siri.”

Menurut sumber yang tak mau menyebutkan identitasnya tersebut, Shinta dan eks Kapolda sudah menikah siri sejak lama, hubungan pasangan tersebut juga cukup harmonis. Namun akhirnya eks Kapolda mencampakkan Shinta Bachir ketika istrinya sendiri hamil.

Setelah merasa ‘dibuang’ oleh si mantan pejabat itu, Shinta pun memfokuskan dirinya pada dunia hiburan. Lambat laun, karir Shinta Bachir pun mulai menanjak naik, apalagi setelah dirinya membintangi ‘Pulau Hantu 3‘. Tak hanya berhasil meraih popularitas, Shinta pun didekati oleh seorang pria bule yang kini sudah menjadi pacarnya. Tampaknya, hal ini membuat eks Kapolda sakit hati sekaligus cemburu.

“Dua tahun harmonis, tapi Shinta dicampakkan karena istrinya mantan Kapolda itu hamil,” kata sebuah sumber. “Shinta fokus di dunia hiburan, namanya mulai dikenal. Dia mulai dekat sama si bule itu, nah dari situ si Kapolda ini cemburu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda