Scroll to Top

Kalah Dari IDP, Agnes Malah Masuk Nominasi Shorty Awards 2012

By Tyas / Published on Thursday, 26 Jan 2012

Kegagalan Agnes Monica dalam menyabet gelar “Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat” di ajang penganugerahan bertajuk “dahSyat-nya Awards 2012″ tak lantas membuat pelantun “Rindu” ini meredup sinarnya. Agnes justru menorehkan prestasi dengan masuk dalam beberapa nominasi “Shorty Awards 2012″.

Agnes-Monica-Brazil

Agnes masuk nominasi untuk kategori Best Singer, Best Music, Best Actress, Best Fashion, dan Best Celebrity. Dari 5 nominasi yang diperebutkan, nominasi Best Singer layak untuk lebih diharapkan. Melihat perolehan suara saat ini (26 Januari 2012), Agnes mengumpulkan 4507 suara, lebih mendominasi dari kategori lain.

Di kategori Best Fashion Agnes mengumpulkan 606 suara, Best Music 597 suara, Best Actress 409 suara dan Best Celebrity 256 suara. Untuk kategori Best Singer - pun Agnes duduk diposisi runner up menguntit palantun “Baby”, Justin Bieber.

Shorty Awards adalah sebuah ajang penghargaan yang diberikan kepada para pengguna situs micro blogging seperti Twitter yang berhasil memberikan pengaruh kepada publik. Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk menghormati kerja keras dari para seniman yang telah bersusah payah menunjukkan kinerjanya.

Malam penganugerahan Shorty Awards 2012 ini rencananya akan digelar di New York City akhir Maret 2012 mendatang.

Anda pengguna Twitter atau micro blogging lain? Dukung Agnes dengan memilihnya pada berbagai kategori yang menurut Anda layak untuk dimenangkannya melalui situs resmi Shorty Awards 2012 berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda