Scroll to Top

Pepe Bertindak Provokatif Setelah Disiuli Seluruh Camp Nou

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 26 Jan 2012

Pagi ini, Jose Mourinho seolah melupakan risiko tanggapan Camp Nou. Ia memilih untuk memasukkan Pepe sebagai bek tengah dalam skuad menghadapi Barcelona. Padahal, baru seminggu lalu Pepe menginjak jari Lionel Messi.

Pepe (2)

Tidak mendapatkan sanksi di lapangan, Pepe menjadi target kartu merah di halaman facebook Roja a Pepe. Fans Barcelona yakin bahwa semestinya Pepe mendapatkan teguran keras. Kalau Mario Balotelli mendapatkan hukuman 4 laga, mengapa pemain internasional Portugal tidak?

Kemarahan inilah yang kemudian diluapkan ketika Pepe tampil. Seluruh stadion seolah kompak untuk menyuiti Pepe setiap kali mendapatkan bola. Mental pemain mana yang tidak goyah ketika Camp Nou seakan bersepakat mengusirnya dari lapangan.

Suitan demi suitan, memanaskan telinga Pepe. Akhirnya, sebuah aksi provokatif dilancarkannya. Saat pemain Real Madrid masuk ke terowongan menuju ruang ganti, Pepe sempat-sempatnya melihat kerumunan fans dan mencium lambang klub di dadanya.

Tindakan Pepe yang satu ini jelas akan menimbulkan reaksi yang lebih besar pada April mendatang ketika Real Madrid bertandang sekali lagi ke Camp Nou di lanjutan La Liga. Apalagi kemungkinan duel tersebut jauh lebih panas. Mengingat, Barcelona dipastikan akan berupaya mengejar ketertinggalan angka dari Real Madrid di La Liga.

Barcelona sendiri, tadi pagi sukses bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid. Sekaligus, memastikan tiket lolos ke semifinal dengan agregat 4-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda