Scroll to Top

Pihak Keluarga Pastikan Jika Akun Twitter Afriyani Susanti Palsu

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 26 Jan 2012

Twitter Afriani Susanti Palsu

Nama Afriyani Susanti di ranah luring tak kalah moncer di dunia daring. Dirinya kerap disebut dan diperbincangkan di pelbagai media sosial. Ada yang menghujat, memaki, prihatin, dan tak sedikit yang mendukung.

Suatu ketika ada satu akun di Twitter yang mengaku sebagai Afriyani Susanti. Ia meminta maaf terhadap keluarga korban atas peristiwa naas yang telah merenggut sembilan nyawa.

Publik dunia maya langsung percaya, jika akun ini asli. Atau Afriyani Susanti yang mencoba mengganti username atau membuat akun baru.

Melihat geliat ini, akhirnya pihak keluarga Afriyani Susanti turun tangan. Mereka tak ingin masalah Afriyani Susanti di dunia maya berlarut-larut.

“Sejatinya semua akun Afriyani Susanti di jejaring sosial telah ditutup. Itu bisa saja ada yang mengaku sebagai April 1, April 2, April 3, dan seterusnya. BBM pun demikian. Kami juga heran,” tegas Agus Hari Santoso pada Detik seperti dikutip SidomiNews.

Apa yang menjadi pertanyaan onliners kini terjawab sudah. Semua perkataan dan tulisan di media sosial yang mengatasnamakan dirinya ternyata tidak benar.

Pihak keluarga yakin mungkin ada pihak yang ingin memanfaatkan situasi ini. Mereka ingin membangun opini publik buruk kepada keluarga Afriyani Susanti umumnya dan dirinya khususnya.

“Perangkat digital Afriyani Susanti telah disita oleh Polda Metro Jaya sejak Minggu pasca kecelakaan tersebut, jadi itu semua tidak benar,” Agus Hari Santoso menambahkan.

Ia mengharapkan agar masyarakat Indonesia jangan mudah percaya dengan kabar dan berita yang sering beredar di media sosial yang mengatasnamakan adiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda