Scroll to Top

Video Proses Pembuatan Film Ghost Rider 2 : Spirit of Vengeance

By Arya Azhar / Published on Thursday, 26 Jan 2012

Ghost Rider 2 : Spirit of Vengeance

Nicolas Cage akan kembali melanjutkan perannya sebagai seorang superhero bermotor besar dan berkepala tengkorak api lewat film sequel Ghost Rider 2 : Spirit of Vengeance yang akan segera dirilis pada bulan depan.

Ghost Rider : Spirit of Vengeance menceritakan tentang Johnny Blaze aka Ghost Rider( Nicholas Cage) yang memutuskan untuk bersembunyi disebuah daerah di Eropa untuk menyembuhkan ‘kutukan’ nya sebagai sosok Ghost Rider. Blaze kemudian bertemu dengan The Devil (Ciaran Hinds) yang mengingkan untuk mengambil alih ‘jiwa abadi’ yang dimilikinya. Berhasilkah Johnny Blaze akhirnya lepas dari ‘kutukan’ tersebut dan kembali hidup normal.

 

Film ini merupakan sequel dari film pertamanya yang berjudul Ghost Rider  yang rilis Tahun 2007 lalu.

Walaupun mendapat cukup banyak kritikan dan belum lagi perolehan Box Officenya juga kurang memuaskan, tetapi sequelnya ini tetap dibuat dan segera bisa disaksikan sebentar lagi.

Perolehan dari peredaran internasionalnya yang cukup besarlah yang kemudian membuat Pihak Studio masih bersemangat untuk membuat sequelnya. Terlebih lagi bintang utamanya yaitu Nicolas Cage masih bersedia untuk kembali melanjutkan perannya di film kedua ini.

Menjelang perilisannya di bioskop yang kurang dari satu bulan lagi (17 Februari 2012), Pihak Studio baru saja merilis video terbaru Ghost Rider : Spirit of vengeance.

Video ini menampilkan proses produksi di balik layar dari film yang kali ini disutradarai oleh Sutradara film aksi Crank (Jason Statham) dan Gamer yaitu Mark Neveldine dan Brian Taylor.

Termasuk adegan yang melibatkan aksi kebut-kebutan dengan motor besar dan spesial efek Ghost Rider.

Sidomi akan tampilkan video behind the scene nya berikut ini :

http://www.youtube.com/watch?v=_p1j56QnQXs&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda