Scroll to Top

Roma Ikut Dalam Perburuan Jose Angel

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 28 Jun 2011

Klub Serie-A Italia, AS Roma, dikabarkan bergabung bersama Barcelona dalam usaha mendatangkan bek muda Spanyol yang bermain bagi Sporting Gijon, Jose Angel.

Roma merasa perlu mendapatkan satu bek kiri lagi mengingat masih belum jelasnya masa depan John Arne Riise. Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, merasa Jose Angel adalah pengganti yang tepat bila Roma kehilangan Riise.

Jose Angel bulan lalu nyaris bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Namun negosiasi antara kedua kubu terpaksa ditunda lantaran El Barca lebih memilih berkonsentrasi dulu pada laga final Liga Champions.

Meski ia belum menyerah untuk meraih mimpinya bermain di Camp Nou, namun bek berumur 21 tahun tersebut tidak menolak akan ketertarikan Il Giallorossi pada dirinya.

“Roma adalah tim besar dan Liga Italia adalah salah satu kompetisi terbaik. Selain itu, Luis Enrique adalah pelatih yang saya kenal dengan baik,” ucap Jose Angel.

Jose Angel masih terikat kontrak hingga 2014 bersama Gijon. Diperkirakan biaya transfernya hanya mencapai 4 juta euro. Harga yang terhitung murah untuk pemain muda yang memiliki talenta hebat.

Ia juga merupakan anggota Timnas Spanyol U-21 yang baru saja meraih gelar juara Piala Eropa U-21 hari Minggu kemarin. Sayang, ia sama sekali tak mendapat kesempatan bermain lantaran kalah bersaing dengan Didac Vila di posisi bek kiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda