Scroll to Top

Kolaborasi Romantisme Rick Price dan Kahitna

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 26 Jan 2012

kahitna

Pencinta musik tahun 90-an pasti sudah hafal dengan lagu-lagu cinta ala Rick Price dan Kahitna. Keduanya dikenal mengusung romantisme dalam karya-karya mereka.

Lalu apa yang akan terjadi jika keduanya dipertemukan dalam satu panggung. Tentu saja romantisme luar biasa akan tersaji bagi para penonton.

Itulah saat ini yang akan digelar oleh Rajawali Indonesia. Pagelaran musik bertajuk Indonesia Tour 2012: Rick Price and Kahitna Live in Concert akan digelar di lima kota di Indonesia.

Menurut CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alim, konser ini digelar untuk menjawab keinginan penggemar Rick Price dan para Soulmate (penggemar Kahitna) yang sudah lama menantikan kolaborasi keduanya.

Konser akan dimulai di Yogyakarta pada tanggal 9 maret dilanjutkan Medan (11 Maret), Makassar (13 Maret), Bandung (16 Maret), dan Surabaya (18 Maret).

Pihak promotor memiliki alasan tersendiri mengapa tidak menggelar konser di Jakarta.

Menurut Executive General Manager Multimedia Telkom Indonesia, Joddy Hernady, Jakarta sedang dibanjiri event Internasional, sehingga mereka memilih kota lain yang sangat menantikan Kahita dan Rick Price.

Bagi Kahitna sendiri, tentu saja ini merupakan kebanggaan. Mario sang vokalis terlihat antusias akan berkolaborasi dengan penyanyi serta penulis lagu dari Australia itu.

“Yang pasti sangat bersemangat tour lima kota. Saya tumbuh besar dengan lagu dia (Rick Price) dan akan sepanggung, siapa yang menduga. Ini akan menjadi pengalaman baru Kahitna,” ungkap Mario.

Bagi yang berminat menonton, tiket presale akan dijual 28 Januari 2012. Khusus presale hanya menjual tiket kelas platinum seharga Rp1,350 juta.

Sementara untuk reguler akan ada empat kelas yaitu, Bronze Rp150 ribu, Silver Rp325 ribu, Gold Rp750 ribu, dan Platinum Rp1,5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda