Scroll to Top

Real Madrid Resmi Rekrut Varane

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 28 Jun 2011

Manchester United harus kecewa kehilangan salah satu pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini. Target mereka, Raphael Varane, lebih memilih untuk bergabung bersama Real Madrid.

Anggota Timnas Prancis U-21 tersebut telah berhasil melewati tes medis di Real Madrid. Disana, ia akan menandatangani kontrak jangka panjang yang akan mengikatnya hingga 2017.

“Real Madrid dan RC Lens telah mencapai kesepakatan transfer untuk pemain asal Prancis, Raphael Varane, yang akan terikat dengan klub ini untuk enam musim mendatang,” demikian pernyataan resmi Madrid.

Pemain berusia 18 tahun tersebut baru membuat debut profesionalnya musim lalu. Tapi ia telah membuktikan bahwa ia adalah pemain muda yang menjanjikan meski klubnya, RC Lens, terdegradasi ke Ligue 2 Prancis.

Diperkirakan Los Merengues mengeluarkan biaya sekitar 9,1 juta pounds untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai centre back tersebut. Kedatangan Varane secara otomatis akan membuat peluang Ezequiel Garay untuk meninggalkan Madrid semakin terbuka lebar.

Varane merupakan pemain keempat yang didatangkan Madrid dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah berhasil mendatangkan Nuri Sahin (Borussia Dortmund), Hamit Altintop (Bayern Muenchen), dan Jose Maria Callejon (Espanyol).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda