Scroll to Top

Nicholas Saputra Bermain Film Tentang Anti Korupsi

By Arya Azhar / Published on Thursday, 26 Jan 2012

nicholas saputra

Nicholas Saputra memang bisa dibilang sebagai Aktor Indonesia yang cukup selektif dalam memilih peran.

Lihat saja film-film yang sudah dibintanginya seperti Ada Apa Dengan Cinta, Gie, Janji Joni, 3 Doa 3 Cinta selalu sukses menuai pujian tidak hanya di kancah perfilman nasional tetapi juga Internasiona layaknya The Raid.

Cukup lama tak terdengar namanya membintangi sebuah film, pemeran Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta ini siap kembali terjun ke film layar lebar.

Kali ini dalam film yang diproduksi oleh KPK tentang edukasi anti korupsi.

Film produksi KPK ini akan berbentuk film omnibus (terdiri dari beberapa film pendek yang disatukan) yang berjudul K Vs K (Kita Versus Korupsi).

Film ini akan mengangkat isu sehari-hari, berkaitan dengan nilai-nilai mendasar yang dimulai dari keluarga, yang lebih mudah dipahami masyarakat.

Filmnya disutradarai oleh Emil Heradi, Lasja F. Susatyo, Ine Febriyanti dan Chairun Nissa.

Film-film pendeknya antara lain berjudul Rumah Perkara, Aku Padamu, Selamat Siang, Risa! dan PSSSTTT…Jangan Bilang Siapa-Siapa.

Selain Nicho, aktor-aktris lain yang ikut terlibat adalah T. Rifnu Wikana, Ranggani Puspandiya, Nicholas Saputra, Revalina S Temat, Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro, Dominique Agisca Diyose, Ine Febriyanti, Alexandra Natasha, Siska Selvi Dawsen dan Nasha Abigail.

Film ini rencananya akan dirilis secara terbatas dari kampus ke kampus ataupun seminar dan di bioskop tertentu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda