Scroll to Top

Rosie Huntington, “Saya Ingin Menjadi Gadis Bond”

By Andhika / Published on Tuesday, 28 Jun 2011

rosie huntington whiteley dark of the moon aktrisRosie Huntington-Whiteley telah terpilih memainkan peran dalam serial film Transformers terbaru, “Dark of the Moon“. Rosie dipilih sendiri oleh sang sutradara, Michael Bay untuk menggantikan Megan Fox.

Model Victoria’s Secret ini kemudian mengatakan kepada media bahwa Ia berharap bisa dapat peran lagi dalam film yang bergenre aksi. Rosie mengatakan bahwa Ia sangat ingin berperan sebagai gadis Bond dalam serial James Bond.

Dalam komentarnya, Rosie mengatakan, “Saya memiliki minat dari sutradara yang berbeda. Saya telah memiliki kesempatan untuk membuat film ini (transformers) dan saya selalu memimpikan mungkin suatu saat saya akan dapat kesempatan untuk menjadi gadis Bond”.

Mengenai Transformers: “Dark of the Moon”, Rosie mengatakan bahwa Ia sangat terkesan dengan spesial effectnya. “Saya telah melihat banyak film dan saya harus memberitahu Anda, itu benar-benar gila. Saya tidak menyangka akan menemukan keindahan dalam ledakan, namun itu benar-benar mengagumkan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda