Scroll to Top

Marissa Haque dan Addie MS Bertarung, Dee Kartika Untung?

By Aditya / Published on Thursday, 26 Jan 2012

Dee Kartika & Marissa Haque

Konflik antara Marissa Haque dan Addie MS berawal dari kicauan penyanyi Dee Kartika yang mempertanyakan keabsahan gelar doktoral Marissa Haque. Dari situlah, emosi Marissa Haque lantas meledak dan konflik pun menyeret nama Addie MS dan keluarganya. Pasalnya, Dee Kartika berada di grup vokal yang sama dengan Memes, istri Addie MS.

Ikang Fawzi, suami Marissa Haque, yang kemudian meminta maaf kepada Addie MS menilai, justru Dee Kartika yang diuntungkan dengan adanya konflik ini. Dee Kartika yang menyulut api, namun tidak nongol lagi setelah konflik membesar. Apesnya, Dee Kartika terlanjur ”melibatkan diri” dalam drama para selebritis itu. Alhasil, nama sang penyanyi antah-berantah itu pun otomatis terangkat.

”Siapa dia dulu yang sekarang jadi ngetop? Lihat itu Dee Kartika yang mulai, dia yang ngetop. Yang diuntungkan hanya satu, yaitu si Dee Kartika yang awalnya nobody jadi ada,” tukas Ikang Fawzi di Jakarta seperti dikutip dari KapanLagi, Kamis (26/1).

Pria yang dulu terkenal sebagai penyanyi rock ini pun mengakui bahwa sifat istrinya memang meledak-ledak. Namun, jika Dee Kartika tidak memulai, maka konflik yang membesar di medan maya itu tidak akan serumit ini, bahkan mungkin tidak akan pernah terjadi.

”Kalau perkara istri saya terlalu emosional, saya mohon maaf. Jadi apalagi? Saya bilang ke Addie MS, apa-apa yang dilakukannya di Twitter itu tidak benar. Orang-orang yang waras jangan percaya!” tandas Ikang Fawzi.

Ikang Fawzi sendiri menolak disebut mencari sensasi melalui konflik tersebut. Meskipun tidak setenar dulu lagi, namun ia tidak ingin dibilang mau nge-top lagi dengan cara-cara seperti itu. Jika ingin dikenal orang lagi, lanjut pelantun lagu ”Preman” ini, harusnya lewat karya, bukan mencari gara-gara lewat dunia maya.

”Ya Allah, ya Roby. Itulah pikiran orang jahat. Jangan jadi banci Twitter, tetap bertahan dengan menghasilkan karya saja,” pungkas Ikang Fawzi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda