Scroll to Top

Mazda Siapkan 3 Model Baru di Tahun 2012

By Aditya Mahadika / Published on Friday, 27 Jan 2012

Madza CX-5 (themotorreport.com.au)

PT Mazda Motor Indonesia sudah mengambil ancang-ancang. Di tahun 2012 ini, Mazda setidaknya akan memasukkan tiga model baru ke Indonesia. Ketiga model baru tersebut adalah Mazda RX-8 Spirit R, Mazda All New BT-50, dan Mazda CX-5.

President Director PT MMI, Keizo Okue, mengatakan langkah tersebut dilakukan untuk memenuhi target penjualan 12.000 unit yang ditetapkan untuk tahun ini. Selain itu, ketiganya akan melengkapi jajaran produk yang sudah dimiliki Madza saat ini. “Ssatu dari ketiganya akan diperkenalkan bulan Februari mendatang,” kata Oke di Jakarta, Rabu, 25 Januari 2012.

Okue enggan menjelaskan secara rinci model yang ia maksudkan. Namun salah satu model yang cukup ditunggu pasar adalah Mazda CX-5. Mobil jenis Sport Utility Vehicle ini sempat ditampilkan di ajang Tokyo Motor Show 2011, bulan Desember lalu. Okue mengatakan CX-5 merupakan kendaraan yang sudah mengadopsi teknologi baru Mazda yang disebut SkyActive secara menyeluruh.

Target 12.000 unit yang ditetapkan Mazda tahun 2012 ini, naik 33 persen dibandingkan pencapaian tahun 2011 lalu yang berada di angka 9.056 unit.


Mazda All New BT-50 (themotorreport.com.au)


Mazda RX-8 Spirit R (themotorreport.com.au)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda