Scroll to Top

‘Pacar’ Facebook Bawa Kabur Siswi SMA Tegal

By Ibnu Azis / Published on Friday, 27 Jan 2012

Penculikan Facebook

Rani Puspitasari (16) pamit pada orangtuanya untuk berangkat sekolah pada Selasa (24/01/12) pagi. Sepulang sekolah, ia tak langsung menuju ke rumah. Rani Puspitasari hanya menitipkan pesan ke temannya untuk disampaikan pada orangtuanya jika ia akan menemui teman prianya.

Hingga Kamis (26/01/12) Rani Puspitasari tak kunjung pulang. Siswi SMA warga Desa Munjungagung, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini kemudian diduga telah hilang dibawa ‘pacar’ Facebook-nya yang ia temui pada Selasa silam. Bagaimana kecurigaan itu muncul?

“Ia mengaku senang telah menemukan tambatan hatinya. Itu yang Rani tulis pada status Facebook-nya terakhir,” papar Maskuri (31) sepupu Rani Puspitasari pada Kompas dan dikutip SidomiNews.

Andarwati ibu kandung Rani Puspitasari tak menyangka jika anak pertama dari tiga bersaudara ini nekat berbuat seperti itu. Rani Puspitasari terkenal pendiam. Tak banyak cerita. Dan ia juga tak pernah mengatakan jika telah memiliki pacar.

Rani Puspitasari dikenal sebagai siswa yang pandai. Sejak SD hingga SMA ia selalu masuk pada rangking 10 besar. Sebab itulah orangtua Rani Puspitasari sangat berharap buah hatinya segera kembali ke rumah.

Sementara ayah kandung Rani Puspitasari, Riyono, adalah seorang anak buah kapal (ABK). Ia baru ulang seminggu yang lalu. Sekarang ayah Rani Puspitasari tersebut telah berlayar kembali hingga satu bulan kedepan.

Kembali Facebook telah menelan korban. Kasus penculikan, orang hilang, hingga pengeroyokan. Kapankan noda hitam facebook ini akan berakhir?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda