Scroll to Top

Reuni Trie Utami dan Krakatau Sukses Tuntaskan Rindu

By Aditya / Published on Friday, 27 Jan 2012

Krakatau

Band legendaris Krakatau berhasil menuntaskan kerinduan kepada para penggemarnya dalam gelaran musikal bertajuk ”Remembering Krakatau” yang dihelat Kamis (26/1), di Bandung, Jawa Barat. Penonton yang memadati ruangan pentas semakin puas karena Trie Utami, mantan vokalis Krakatau, turut meramaikan gelaran spesial ini.

Pada perhelatan malam itu, Trie Utami dan Krakatau membawakan sejumlah hits legendaris. Lagu-lagu seperti ”Kau Datang”, ”Dirimu Kasih”, ”Imaji”, ”Perjalanan”, ”Sayap-sayap Beku”, ”Cita Pasti”, ”Dunia”,”Seraut Wajah”, ”Suasana”, dan lainnya seolah membawa penonton kembali ke era 1980-1990-an yang merupakan masa kejayaan band kawakan itu.

Suara emas Trie Utami memang sudah sangat lekat dengan karakter musik Krakatau meskipun adik dari Purwacaraka ini sudah tidak lagi bergabung di dalamnya. Trie Utami sendiri menyatakan sangat senang bisa tampil lagi bersama band yang telah melejitkan namanya itu.

”Saya senang sekali bisa menjawab permintaan seluruh fans Krakatau dengan menggelar konser ini,” ungkap Trie Utami di sela-sela penampilannya.

Bagi Trie Utami, Krakatau tidak akan bisa hilang dari perjalanan karirnya sebagai musisi. Bahkan, penyanyi mungil bersuara merdu ini sudah menganggap Krakatau sebagai rumah sejatinya.

“Krakatau itu still a home bagi saya. Saya di konser ini berusaha nyanyi pada kunci yang sama seperti dulu,” ujar penyanyi senior yang masih sangat aktif ini.

Krakatau berdiri pada 1984 dengan digawangi oleh sejumlah musisi kenamaan seperti Pra Budi Dharma, Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra, dan Budhy Haryono. Banyak nama-nama tenar yang keluar-masuk mengisi formasi Krakatau. Selain Trie Utami, ada juga Indra Lesmana dan Gilang Ramadhan, hingga formasi sekarang yang ditambah dengan hadirnya Nya Ina Raseuki (Ubiet), Ade Rudiana, Yoyon Dharsono, Zainal Arifin, dan Gerry Herb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda