Scroll to Top

Langgar Aturan, Christian Bautista Dideportasi Dari Indonesia

By Ika / Published on Friday, 27 Jan 2012

Foto Christian BautistaPenyanyi asal Filipina, Christian Bautista, memang sempat terlihat muncul beberapa kali di acara-acara musik tanah air. Namun rupanya hal ini membuat musisi berwajah tampan tersebut harus menuai masalah. Gara-gara dianggap melanggar peraturan keimigrasian, Christian harus rela dideportasi dari Indonesia.

Penyanyi yang ngetop di Indonesia berkat lagu The Way You Look at Me tersebut memiliki paspor bernomor EB 1791889, di mana paspor tersebut berlaku dari tanggal 25 Januari 2011 sampai 24 Januari 2016. Christian sendiri masuk ke Indonesia dengan memakai Bebas Visa Kunjungan Singkat (BVKS) dan tinggal selama 20 hari di Indonesia terhitung sejak tanggal 25 Januari kemarin.

Namun selama berada di tanah air, rupanya Christian Bautista memanfaatkan kesempatan untuk bekerja di dunia keartisannya. Ia melakukan show maupun muncul di acara televisi, di mana hal ini termasuk pelanggaran. Karena itulah akhirnya Christian diputuskan untuk dideportasi dan akan segera dipulangkan ke negeri asalnya.

Kepulangan Christian sendiri kabarnya akan dilakukan pada hari ini (27/1) pukul 20.00 WIB malam nanti. Dengan menggunakan pesawat, Christian akan terbang ke Singapura lalu kemudian pulang ke Filipina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda