Scroll to Top

‘Dara’ Milik Ariel Tembus 5 Besar Chart Radio

By Ika / Published on Friday, 27 Jan 2012

Emas tetaplah emas walau berada di dalam lumpur, tampaknya ungkapan ini memang cocok ditujukan untuk Ariel ‘Peterpan’. Sempat tersandung kasus video porno bersama Luna Maya, Ariel pun harus mendekam di penjara. Namun semua itu sama sekali tak memudarkan bakatnya dalam bermusik.

Ariel Peterpan

Lagu ‘Dara’ adalah salah satu pembuktian Ariel untuk tetap eksis di dunia hiburan. Lagu ini sendiri telah dirilis sejak 10 Januari lalu setelah melalui proses perizinan yang cukup panjang, bahkan video klip ‘Dara’ juga sudah keluar. Lagu ini pun spontan mendapat respon positif dari masyarakat.

Tak hanya mendapat sambutan baik dari penikmat musik, lagu ini pun berhasil masuk posisi 5 besar dalam tangga lagu di sejumlah radio tanah air. Bagi Ariel yang sudah cukup lama meninggalkan dunia hiburan, prestasi ini tentu sangat membanggakan.

“Bisa dikatakan naik peringkatnya, sampai saat ini mungkin cukup bagus lah,” ujar Budi Soeratman selaku manajer Ariel.

Budi lalu menjelaskan bahwa kekasih Luna Maya itu memang tetap produktif menciptakan lagu, dan ‘Dara’ hanyalah salah satunya.

“Sebenarnya ada lumayan banyak, cuma karena waktu di dalam Rutan itu cuma punya waktu luang 5 jam sehari, jadi memang satu saja dulu,” kata Budi.

Di balik lagu ‘Dara’ ini sendiri, muncul rumor bahwa Ariel sengaja menciptakannya untuk Luna Maya. Lagu ini sendiri bercerita tentang wanita yang menanti seseorang. Namun Budi membantahnya dan berkata bahwa lagu ini ditujukan untuk semua penggemar Ariel.

“Perempuan (dalam lagu) itu bukan Luna. Ini buat penggemar Ariel dan semua masyarakat yang masih terus mendukung dia (Ariel),” katanya.

Bagi yang belum tahu seperti apa lagu dan video klip ‘Dara’, Sidomi akan menampilkan karya Ariel tersebut di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda