Scroll to Top

Medan Gelar Pameran Otomotif Medan Febuari Mendatang

By Aditya Mahadika / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Untuk pertama kalinya Medan akan menjadi tuan rumah pameran otomotif. Pameran Otomotif Medan (POM) akan berlangsung 15 – 19 Februari 2012 diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dengan menghadirkan 16 merek kendaraan dari lebih dari 10 Agen Pemegang Merek (APM) di tanah air.

Pameran yang akan berlangsung selama 5 hari ini menghadirkan brand-brand ternama di industri otomotif Indonesia seperti; Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mitshubishi Motors, Peugeot, Subaru, dan Toyota.

Sedang dari jajaran heavy commercial vehicles akan tampil Hino, Isuzu dan MAN Truck. Selain kendaraan dari APM ternama, POM 2012 juga akan menghadirkan jajaran mobil-mobil exotic seperti Hummer 2, New Porshe Boxster Spyder, dan Cadilac Escalade esv.

Berbagai program promo juga telah dipersiapkan penyelenggara, seperti Promo Helm Murah, area khusus untuk test drive, music corner, lelang barang otomotif, lomba fotografi, berbagai talkshow bertema otomotif, dan pemilihan Miss Motor Show Medan.

“Ajang pameran otomotif pertama dan terbesar di Medan selain menjadi ajang pamer juga menjadi tempat edukasi tentang perkembangan otomotif Indonesia. berbagai acara telah kami siapkan yang pasti akan seru dan sayang untuk dilewatkan,” kata Abiyoso Wietono, Senior Project Officer POM 2012.

Pameran Otomotif Medan (POM) akan berlangsung 15 – 19 Februari 2012 ini akan menggunakan area seluas lebih dari 4.000 m2 dan akan diselenggarakan di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan yang terletak pada Jl. Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda