Scroll to Top

Julia Roberts Sebagai Ratu Jahat Di Trailer Terbaru Film Snow White Mirror Mirror

By Arya Azhar / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Julia Roberts Mirror Mirror

Aktris besar Hollywood yang pernah ‘mencicipi’ syuting di Indonesia lewat film Eat, Pray, Love yaitu Julia Roberts saat ini akan bermain dalam film baru berjudul ‘Mirror Mirror’.

Film tersebut merupakan film adaptasi dari dongeng terkenal yang pastinya sudah sangat tidak asing lagi yaitu dongeng Putri Salju (Snow White).

Namun tentu saja bukan Julia Roberts yang memerankan sosok Snow White, karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Roberts di film ini justru akan memerankan sosok Ratu Jahat (Evil Queen) yang akan meracuni sang Puteri Salju. Sedangkan Snow White akan diperankan oleh Aktris muda Lily Collins.

Sebelumnya Sidomi sudah pernah menampilkan poster terbaru maupun trailernya.

Terbaru, kini baru saja dirilis trailer Internasional dari Mirror Mirror.

Dalam trailer berdurasi 2 menit ini, terlihat perbedaan yang sangat mencolok antara dua film Snow White yang akan dirilis bersamaan tahun ini yaitu Snow White and the Huntsman dan Mirror Mirror ini.

Jika Snow White versi Huntsman tampak begitu serius, dewasa, dan ‘kelam’, Snow White versi Julia Roberts dan Lily Collins ini tampil begitu berwarna, penuh humor, dan lebih setia dengan kisah dongengnya. Sosok Julia Roberts juga ditampilkan dengan ‘nyentrik’ dengan ekspresi yang kocak.

Mirror Mirror akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2012, mundur lagi dari jadwal perilisannya yang seharusnya yaitu 16 Maret 2012.

Film ini disutradarai oleh Sutradara Immortals yaitu Tarsem Singh. Sidomi tampilkan trailer barunya berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?v=V9Nk6OiVh6U&feature=player_embedded

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda