Scroll to Top

Lagi, Fans Barcelona Menikah di Stadion Camp Nou!

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Tahun 2011 lalu, ada pasangan Iban Anglada dan Sigrid Sans yang mencatatkan diri sebagai pasangan pertama yang menikah di stadion keramat Barcelona, Camp Nou. Tahun ini, kisah yang sama terukir kembali.

Menikah di Camp Nou

Adalah dua fans sejati Barcelona, Jaume dan Elisa yang beruntung bisa mengucapkan janji suci di stadion yang telah menjadi saksi bisu keberhasilan Barcelona dari masa ke masa.

Jaume dan Elisa sendiri berasal dari kelompok suporter Penya Barcelonista Centenari de Barcelona. Kelompok yang mendapatkan pengakuan resmi sejak 1999 ini berasal dari Poblenou, salah satu distrik di Barcelona. Saat ini member resmi kelompok ini sudah mencapai lebih dari 100 orang.

Yang unik, pertemuan pasangan Jaume dan Elisa memang dimulai dari kecintaan mereka pada Barcelona. Elisa, yang datang dari Honduras, bertemu dengan Jaume pada perayaan ulang tahun ke-7 Penya Barcelonista Centenari de Barcelona pada tahun 2006 lalu. Sejak saat itu, keduanya mulai menautkan hati dan menikmati kejayaan Barcelona bersama.

Elisa dan Jaume ikut hadir ketika Barcelona era Pep Guardiola berpesta di Mestalla di final Copa del Rey. Kala itu April 2009 menjadi awal manis bagi pasukan Guardiola yang menekuk Athletic Bilbao 4-1. Gelar ini menjadi yang pertama dari 13 gelar yang didapatkan Barcelona dalam 3,5 tahun kemudian.

Kini, dengan tamu 150 orang, termasuk beberapa pengurus Penya Barcelonista Centenari de Barcelona, Jaume dan Elisa memastikan, perayaan pernikahan mereka digelar di stadion tempat cinta mereka kepada sepakbola terpatri.

Tentunya pernikahan ini begitu istimewa karena baru 2 hari lalu Barcelona menyingkirkan Real Madrid, sang musuh bebuyutan, dalam ajang Copa del Rey, di stadion tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda