Scroll to Top

Parma Sangkal Bicarakan Luca Toni Dengan Juventus

By Aditya / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Luca Toni

Kabar mengenai pembicaraan transfer penyerang Juventus, Luca Toni, mendapat sangkalan dari pihak Parma. Presiden Parma, Tommaso Ghirardi, membantah telah melakukan negoisasi dengan Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, tentang status mantan bomber tim nasional Italia itu.

Padahal, sebelumnya Beppe Marotta mengklaim telah membuka perbincangan dengan Parma tentang kepindahan Luca Toni. Seperti diketahui, penyerang yang pernah berjaya bersama Palermo, Fiorentina, dan raksasa Jerman Bayern Muenchen itu memang tidak dibutuhkan lagi di Juventus mengingat stok penyerang yang dimiliki tim asuhan Antonio Conte itu sudah berlebih.

”Pada saat ini tak ada kesepakatan apapun dengan Juventus,” tegas Tommaso Ghirardi seperti dirilis oleh Tutto Juve, tidak lama setelah statement Beppe Marotta.

Presiden Gialloblu itu memang mengakui bahwa antara dirinya dan Beppe Marotta sempat berbincang seusai hadir dalam rapat para staf tim-tim di Liga Italia Seri A. Namun, lanjut Tommaso Ghirardi, dalam obrolan itu tidak membahas tentang transfer apapun dari Parma ke Juventus atau sebaliknya.

”Kami berbicara sebagai petinggi klub, tapi kami tidak sedang membangun sebuah kesepakatan transfer,” ujar Tommaso Ghirardi.

Dengan adanya bantahan ini, nasib Luca Toni semakin tidak jelas. Pemain berusia 34 tahun ini memang tidak dilibatkan dalam rencana pelatih Juventus, Antonio Conte. Sejak direkrut dari Genoa tahun 2011 silam, Luca Toni mampu mencetak 2 gol dari 14 kali penampilannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda