Scroll to Top

Maxi Lopez Akhirnya Dipinjamkan Ke AC Milan

By Aditya / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Maxi Lopez

Penyerang Catania, Maxi Lopez, akhirnya berlabuh ke AC Milan dengan status pinjaman. Meskipun cukup lama diminati oleh Rossoneri, namun proses transfer pemain asal Argentina ini cenderung berbelit-belit. Pasalnya, AC Milan sempat mencoba meminjam bintang Argentina lainnya, Carlos Teves, dari klub kaya Inggris Manchester City.

Setelah upaya untuk meminjam Carlos Tevez tidak kunjung menemui hasil, AC Milan akhirnya mundur dan menoleh kembali kepada Maxi Lopez. Tidak perlu waktu lama, Catania pun setuju meminjamkan Maxi Lopez ke AC Milan selama 6 bulan.

Catania memperoleh dana segar sebesar 500 ribu Euro berkat transfer ini. Jika ingin sepenuhnya memiliki Maxi Lopez, AC Milan harus merogoh kocek sebesar 8,5 juta Euro di akhir musim nanti.

Maxi Lopez sendiri sudah cukup lama mendambakan bisa mengenakan kostum merah-hitam milik AC Milan. Penyerang yang pernah merumput bersama tim raksasa Spanyol Barcelona ini menyatakan kegembiraannya bisa bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan kendati prosesnya cukup bertele-tele.

”Aku sangat senang. Setelah semuanya yang terjadi, aku akhirnya bergabung dengan tim hebat ini,” ungkap Maxi Lopez kepada Milan Channel sesaat setelah dinyatakan resmi pindah ke AC Milan.

Striker yang memulai karir sepakbola profesionalnya dari klub Argentina River Plate ini pun menyatakan akan tampil total untuk AC Milan. Maxi Lopez ingin memuaskan seluruh penggemar fanatik Rossoneri.

”Aku ingin memberi hormat kepada seluruh fans di klub hebat ini. Aku berharap aku bisa membayar sambutan fans dengan usaha-usahaku di atas lapangan,” tekadnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda