Scroll to Top

Shinta Bachir Damai Dengan Eks Kapolda Setelah Diberi Uang?

By Ika / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Setelah berhari-hari dunia hiburan sedikit digemparkan oleh berita Shinta Bachir yang mengaku diteror mantan pejabat, tampaknya sebentar lagi kasus ini akan mulai tenggelam. Hal ini karena ternyata Shinta Bachir akhirnya memutuskan untuk menerima permintaan maaf dari si peneror yang tak lain adalah mantan Kapolda Metro Jaya.

Foto Shinta Bachir

Sebelumnya memang telah santer diberitakan bahwa eks Kapolda tersebut meminta maaf dan ingin berdamai dengan Shinta Bachir. Namun Shinta tampaknya bersikukuh ingin membawa kasus ini ke jalur hukum.  Hal ini sendiri juga telah disampaikan oleh pengacaran Shinta, Ahmad Rifai, bahwa Shinta tetap akan melaporkan kasus ini.

Tapi ternyata kali ini Shinta Bachir mendadak berubah pikiran. Bila semula ia tampak ngotot ingin memolisikan si peneror, sekarang Shinta Bachir tiba-tiba ingin membatalkan niatnya untuk membawa perkara ini ke pengadilan.

Ahmad Rifai mengatakan bahwa hal ini terjadi lantaran kedua belah pihak sudah saling memaafkan, tapi muncul rumor lain yang mengatakan bahwa Shinta Bachir telah menerima uang kompensasi dari eks Kapolda misterius itu agar kasus ini tidak berlanjut ke ranah hukum. Menanggapi rumor ini sendiri, pengacara Shinta Bachir tidak membantah maupun membenarkannya.

“Hanya dua poin itu aja. Berjanji tak mengancam lagi dan meminta maaf. Kalau soal yang lain (kompensasi uang) tanyakan sama Shinta,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda