Scroll to Top

Pacar Miss Indonesia 2011: Saya Akan Tuntut Ayah Ellena!

By Ika / Published on Saturday, 28 Jan 2012

astrid ellena indriana yunadiSecara mengejutkan Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi, dikabarkan kabur dan meninggalkan rumahnya sejak bulan Agustus 2011 silam. Kaburnya Ellen dari rumah dikarenakan Fredrich Yunadi, ayah Ellen, disebut-sebut tidak merestui hubungan putrinya dengan seorang pria berusia 36 tahun yang bernama Donny Laimena.

Namun rupanya bukan karena masalah usia yang terlalu jauh saja. Fredrich menuturkan bahwa dirinya tak suka dengan latar belakang Donny yang rupanya pernah terlibat kasus penambangan liar di Kalimantan Selatan pada tahun 2006 lalu.

Tak hanya itu, Fredrich mengatakan bahwa Donny membantu Ellen untuk kabur dari rumah. Mengenai kasus ini sendiri, Donny sempat membantah tuduhan tersebut. Namun mungkin karena sudah kelewat kesal, Donny juga melontarkan kalimat pedas untuk ayah Ellen yang berprofesi sebagai pengacara.

“Dia (Fredrich) semestinya tidak berperilaku seperti pengacara kampungan,” kata Donny. “Saya heran kok ada pengacara yang punya gelar segudang, lalu berani mencalonkan ketua KPK. Katanya mengerti hukum, tapi dengan gampangnya memfitnah KTP saya palsu, saya jadi ragu di mana dia kuliah dan dapat gelarnya.”

Donny sendiri sudah merasa namanya dicemarkan oleh segala tuduhan Fredrich. Karena itulah, Donny pun berencana untuk menuntut Fredrich secara hukum.

“Saya akan tuntut secara pidana karena mencemarkan nama baik saya tentunya sesuai jalur hukum!” katanya dengan tegas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda