Scroll to Top

One Direction Tampil di iCarly

By Herlindra Kirana / Published on Saturday, 28 Jan 2012

iCarly tampaknya akan segera merasakan ‘british invation’. Serial TV dari Nickelodeon itu kabarnya sudah mem-booking boyband asal Inggris, One Direction untuk tampil di season ke 5 dari serial yang juga dibintangi Miranda Cosgrove.Boyband beranggotakan Liam Payne, Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan dan Louis Tomlinson akan muncul hari Senin di episode tersebut, dimana mereka memainkan dirinya sendiri dan menyanyikan single mereka “What Makes You Beautiful”.

Menurut sinopsis episode ini, “Carly kembali merindukan rumah setelah melakukan tur dan menerima undangan bahwa One Direction akan tampil di web mereka. Tidak lama setelah itu salah satu personil, Harry tiba tiba sakit dan penonton akan melihat Carly merawatnya. Mengetahui bahwa Harry berakting sakit untuk mendapatkan perhatian, mereka mempunyai rencana untuk mendapatkan Harry kembali ke dalam grup dengan memberitahunya bahwa Gabby akan menjadi personil baru One Direction. Sementara itu, Spencer akan menjadi pelatih mereka.

Anak-anak dari One Direction, yang sejak awal mengawali karir mereka dengan mengikut ajang pencari bakat “The X Factor” di tahun 2010 sudah menjadi idola di Inggris dan sekarang tampaknya mereka akan break sementara setelah tur mereka baru saja berakhir. Debut album mereka, Up All Night ditetapkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 20 Maret, dan mereka akan tur dengan Big Time Rush mulai bulan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda