Scroll to Top

One Direction Disambut Ratusan Fans

By Herlindra Kirana / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Pelantun single Gotta Be You mengatakan “tidak aman” untuk mereka menyambut fans setelah tiba di Amerika untuk shooting penampilan di iCarly. One Direction kewalahan dengan jumlah fans yang datang untuk menyambut mereka di Los Angeles saat mereka tiba di bandara LAX awal pagi ini (28/01).Bintang What Makes You Beautifull terbang ke Amerika untuk merekam penampilan mereka di acara Nickelodeon iCarly. Tetapi mereka juga mengakui bahwa Marshall di Amerika mengatakan “tidak aman” bagi mereka untuk menyambut salah satu fans.

Penyanyi Harry Styles dan Niall Horan menulis di twitter mereka untuk meminta maaf kepada fans atas kejadian tersebut.

“Maaf kami tidak bisa berhenti di LAX … Marshall di Amerika mengatakan tidak aman. Kita semua sangat ingin melihat kalian semua .. X” tulis Harry.

Niall menambahkan “Maaf sekali ! Marshall di Amerika mengatakan tidak aman bagi kami untuk keluar. Terima kasih sudah datang ke LAX untuk melihat kami. Kami mendengar sekitar ada 600 orang! Love u.!”

Tak lama setelah itu, penyanyi asal Irlandia itu menyatakan kegembiraannya berada di Amerika.

“Ayo Amerika, ini sangat menyenangkan! Resepsi kita dapatkan di LAX. Terima kasih banyak!”

Boyband asal Inggris ini juga akan kembali ke Amerika untuk memulai tur mereka di Amerika Utara bersama dengan Big Time Rush bulan depan. Sementara itu, One Direction baru-baru ini meluncurkan sebuah Behind The Scene pembuatan video ‘One Thing’ yang juga merupakan single baru mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda