Scroll to Top

Hindari Kecelakaan, Fedi Nuril Pilih Tidur di Tepi Jalan

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Kecelakaan yang terjadi di Tugu Tani dan menewaskan 9 orang, memberi pelajaran pada banyak pihak agar lebih berhati-hati ketika berkendara.

fedi nuril

Tak terkecuali dari kalangan selebriti yang juga banyak menaruh perhatian pada peristiwa ini. Salah satunya adalah Fedi Nuril.

Untuk menghindari terjadinya kecelakaan, ia selalu memperhatikan kondisi badannya dalam menyetir. Jika mengantuk, ia memilih untuk berhenti dan tidur.

“Pernah ada pengalaman, mau ke luar kota syuting, di tol ngantuk, ya udah gue berhenti di pinggir buat tidur sebentar. Gak papa deh diketok-ketok polisi, gue siap ditilang daripada kenapa-kenapa nanti,” ujarnya.

Fedi Nuril juga menambahkan jika ia tidak akan menyetir jika dalam kondisi sakit ataupun dalam keadaan emosi yang tak stabil. Ia memilih agar orang lain yang menyupir.

Selain itu, anggota band Garasi ini juga menghimbau agar pengguna jalan harus lebih tertib dalam berkendara.

“Ya harus fokus, peraturan lalu-lintas disini kan gak seketat luar negeri. Kalo ada BBM atau telepon, kalau penting banget tunggu lampu merah jangan pas nyetir, atau paling nggak menepi. Kejadian kemarin bisa jadi pelajaran buat kita semua,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda