Scroll to Top

Marak Boyband, Duo Maia Tunda Rilis Album?

By Ika / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Cukup lama tak terdengar kabarnya dalam dunia musik, Duo Maia yang digawangi oleh Maia Estianty dan Mey Chan kabarnya akan segera merilis album terbaru mereka tahun ini. Walau begitu Maia belum tahu kapan albumnya tersebut akan dilempar ke pasaran, padahal albumnya sendiri sudah siap untuk diluncurkan. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut berkata bahwa dirinya tak mau terlalu terburu-buru.

Maia dan Mey Chan

“2012, aku pengennya luncurin album, sudah jadi. Masih pertimbangkan banyak hal. Sayang kalau buru-buru. Kalau dilepas enggak jadi apa-apa, sayang. Masih ditahan dulu,” ungkapnya.

Maia lalu menuturkan bahwa pihaknya tengah mencari-cari waktu yang tepat untuk perilisan album. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Maia menunda perilisan albumnya gara-gara takut album tersebut tidak terlalu dilirik oleh penikmat musik.

Seperti yang diketahui, saat ini Indonesia tengah dilanda Korean wave dan sebagian besar orang lebih suka mendengar musik dari boyband-boyband ala Korea. Namun Maia sendiri membantah hal tersebut dengan mengungkapkan bahwa pihaknya tengah menggodok rencana promosi yang pas untuk album yang disebutnya sangat bagus itu.

“Enggak, (penundaan rilis album) bukan karena boyband,” kata Maia. “Sayang kalau distribusi biasa laku Rp5.000-Rp9.000. Albumnya bagus banget. Sayang kalau diedarin gitu aja. Apalagi orang cenderung download secara gratis.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda