Scroll to Top

Seragam Baru Chelsea

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 29 Jun 2011

Menghadapi musim 2011/2012, semua klub di Liga Inggris berbenah. Tidak hanya berkaitan dengan cuci gudang atau pembelian pemain bintang, klub-klub tersebut menampilkan seragam anyar. Kalau Liverpool memilih warna biru dan putih sebagai seragam ketiga mereka, Arsenal memakai seragam away ala AS Monaco untuk musim depan.

Lain halnya Chelsea. Klub yang baru saja mendatangkan sosok Andre Villas-Boas ini menambahkan beberapa “fitur” baru dalam seragam mereka. Pertama, seragam kandang. Chelsea menambahkan garis-garis biru gelap dalam seragam biru tua mereka.

seragam baru chelsea

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, untuk seragam tandang, kini ada kotak-kotak kecil biru di bagian dada seragam mereka yang berwarna dasar hitam.

seragam baru chelsea

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seragam ketiga, warna hijau dengan satu alur garis hitam di tengah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terakhir, seragam training Chelsea juga ditampilkan. Seragam training ini berwarna biru, hitam, dan putih. Di bagian dada sebelah kiri, terdapat titik-titik yang mungkin akan membuat pemakainya merasa sedikit berada di dunia digital.

 

 

 

Situs resmi Chelsea sudah menawarkan seragam-seragam baru ini jauh-jauh hari meski baru akan dilaunching secara resmi pada 7 Juli 2011 mendatang. Bahkan, untuk pertandingan pra musim mereka di Malaysia, kemungkinan besar Didier Drogba dan kawan-kawan memamerkan seragam kandang mereka.

Nah, apakah seragam dan pelatih baru akan membuat The Pensioners akan tampil lebih baik dan trengginas daripada musim lalu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda