Scroll to Top

Satu Hari yang Cerah, Album Pertama Budi Doremi

By Aditya / Published on Saturday, 28 Jan 2012

Budi Doremi

Di tengah kondisi industri permusikan di tanah air yang cenderung monoton dan miskin kreativitas, Budi Doremi mencoba menawarkan jenis musik yang berbeda namun dijamin tetap menyenangkan. Kemarin, Jumat (27/1), penyanyi bernama asli Syahbudi Syukur ini meluncurkan album perdananya yang berjudul Satu Hari yang Cerah.

Di album pertamanya ini, Budi Doremi tetap tampil dengan gaya khasnya: sederhana namun bisa membikin suasana enjoy. Sebelum merilis album secara resmi, Budi Doremi memang sudah cukup dikenal lantaran aksinya yang unik dan menarik. Nama ”Doremi” sendiri diambilkan dari judul single-nya yang cukup populer, yakni ”Do Re Mi”.

Budi Doremi berharap, lagu-lagu karya ciptanya bisa memperkaya pilihan musik di Indonesia. Penyanyi yang selalu menenteng gitar akustiknya saat bernyanyi ini mengaku mengurusi proses pembuatan albumnya sendiri dan itu dilaluinya dengan penuh perjuangan.

“Hari ini hari yang bersejarah untuk saya, semoga bisa menyumbangkan warna ke dunia musik. (Album) ini ibarat anak saya, jadi harus saya yang mengurus semuanya,” kata Budi Doremi saat peluncuran albumnya di Jakarta seperti dikutip dari Tempo, Sabtu (28/1).

Musisi kelahiran Banten namun besar di Lampung ini mengusung aliran pop fun di album Satu Hari yang Cerah yang berisi 8 lagu. Jadi, bisa dipastikan, betapa menyenangkannya lagu-lagu ala Budi Doremi yang dihimpun dalam album ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda