Scroll to Top

Multiply: Pindah Kantor Pusat Dari AS ke Indonesia

By Moch Ridwan / Published on Saturday, 28 Jan 2012

multiply bukapindahkan kantor pusat ke indonesia

Indonesia ternyata masih menjadi lirikan bagi investor asing untuk menginvestasikan bisnis mereka. Setelah beberapa perusahaan internet hanya percaya untuk membuka kantornya di negera tetangga,  Multiply berencana memindahkan kantor pusatnya di sini.

Berita ini langsung dikemukakan oleh pendiri Multiply.com, Peter Pezaris di acara Multiply Online Seller Convention (MOSCon) di Jakarta Sabtu (28/01) ini. Peter menyatakan bahwa langkah yang diambilnya sebagai salah satu bentuk kepercayaan terhadap perkembangan bisnis ecommerce yang ada di negera kita.

“Pertumbuhan penduduk Indonesia yang meningkat dan animo masyarakat yang tinggi di bidang transaksi online mendorong Multiply untuk serius menggarap bisnis di Indonesia. Oleh sebab itu Multiply memutuskan untuk memindahkan kantor dari AS ke Indonesia,” ujar Pezaris seperti yang dikutip dari Kompas.

Multiply sebelumnya sudah membuka kantor cabang di Jakarta pada bulan April lalu. Dan tahun lalu adalah tahun yang amat penting dimana terjadi pergeseran fokus Multiply yang sebelumnya hanya dipakai untuk sharing video, blog, musik, dan foto kemudian beralih pada situs jual beli yang memiliki fitur lengkap.

Fitur yang ada disana pun semakin lengkap dan dipermudah seperti adanya ongkos kirim gratis serta perlindungan bagi pembeli. Multiply mengklaim bahwa penggunanya di Indonesia sudah mencapai 60.0000 merchant hingga Januari tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda