Scroll to Top

Pertemuan Ruvita dan Ibu Kandungnya Mengharu Biru

By Kamelia / Published on Sunday, 29 Jan 2012

Baru-baru ini, kabar kaburnya artis cilik dan bintang iklan Ruspita Sari Siahaan alias Ruvita (13) telah dipertemukan dengan ibu kandungnya di Polda Metro Jaya pada Jumat (27/1) lalu.

Vita dan Ibu Lily

Vita, bintang iklan Mie Gelas, Energen dan Choki-choki ini kabur dari rumah sejak 9 Januari 2012 lalu dan ditemukan berada di Sorong, Papua di rumah ibu angkatnya.

Ibu kandung Vita, Lily yang berusia 50 tahun itu sangat menantikan kedatangan Vita yang dijemput oleh Tim Resmob Krimun Polda Metro Jaya dari Sorong, Papua.

Pertemuan antara Vita dan Ibu Lily sangat mengharukan. Ibu Lily langsung memeluk anaknya yang cantik itu sambil menciumi pipi dan keningnya.

vita dan ibu kandungnya

Namun reaksi sebaliknya, Vita seolah enggan berjumpa dengan ibu kandungnya sendiri. Awalnya Vita bersikap dingin dan cuek menyambut pelukan dan kecupan sang ibu.

Ibu Lily Mencium Vita

Menurut Ketua Komisi Nasional Perlinungan Anak, Arist Merdeka Sirait, kaburnya Vita dari rumahnya itu karena tak betah berada di rumahnya yang memang tergolong keluarga tak berada.

Seperti yang diketahui bahwa ayah Vita, Edison Siahaan (55) bekerja di bengkel pembuatan kasur pegas industri rumah tangga dan ibu Lily yang tak bekerja, membuat artis cilik ini tak nyaman karena ia ingin kehidupan yang mewah seperti artis-artis lainnya.

Menurut Arist, tak ada hal yang menjadi alasan dan membuat Vita kabur dari rumah, ia berpendapat bahwa sikap Vita merupakan perubahan perilaku dari anak-anak ke remaja.

vita dan ibu lily

Baru setelah wartawan mengerubungi Vita dan menanyakan perihal kaburnya ia dari rumah, Vita menangis dan mulai menceritakan alasan kaburnya dari rumah beberapa minggu yang lalu.

Vita sendiri menuturkan bahwa ia tidak diperbolehkan sekolah dan sering dipukul dan dimarahi oleh ibu kandungnya. Namun sang ibu membantah hal tersebut. Sempat adu argumen dengan sang ibu, akhirnya ibu Lily mengalah.

Saat ini Vita memutuskan untuk tinggal di Sorong, Papua bersama dengan ibu angkatnya. Tentu saja keputusan Vita itu mengecewakan Ibu dan Ayah Kandungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda