Scroll to Top

Demi Moore Jadi Korban Hoax Twitter ‘RIP’

By Aisyah Indarsari / Published on Sunday, 29 Jan 2012

Saat ini RIP (Rest In Peace, red) Demi Moore sedang menjadi trending topic di Twitter. Namun telah dipastikan, berita kematian aktris pemeran film ‘Ghost’ ini ternyata hanya hoax belaka. Berikut seperti yang diberitakan CelebsGather.

Demi MooreDemi Moore menambah sederetan selebriti dunia yang pernah dikabarkan hal yang sama. Baru saja beberapa waktu yang lalu, trending topic RIP Cher yang ternyata hoax, bahkan sempat membuat artis Kim Kardashian tertipu.

Tanpa alasan yang jelas, seseorang telah menghembuskan berita bohong kematian artis Cher via Twitter saat itu. Begitu hebohnya berita ini, hingga Kim dan Khloe Kadarshian ikut mengucapkan bela sungkawa, yang secara tidak langsung, justru membuat berita hoax ini tersebar semakin luas.

Kali ini tampaknya giliran Demi Moore yang menjadi korban. Bukan tanpa alasan memang, beberapa hari yang lalu, aktris yang telah berpisah dengan Ashton Kutcher ini memang dikabarkan harus mendapatkan perawatan medis mendadak hingga menghubungi 911.

Demi Moore diketahui mengalami gejala seperti kejang-kejang, setelah mengkonsumi atau menghirup sesuatu  yang diduga mengandung bahan psikotropika.

Perpisahannya dengan Ashton yang diduga karena perselingkuhan aktor pemeran utama film Butterfly Effect ini, mungkin menjadi alasan perilaku kurang bijak Demi, yang hingga kini masih menggunakan akun Twitter dengan nama @mrskutcher.

Status Twitter Demi

 

Menimbang beratnya situasi yang mungkin harus dilalui Demi Moore, tidak sedikit yang mengira bahwa aktris ini mungkin saja sangat frustasi hingga bunuh diri. Maka muncullah hoax Twitter ini.

Apapun alasannya, tampaknya bukan hal yang tepat mengabarkan kematian palsu seseorang via sosial media. Selain bisa menimbulkan kekacauan massa, masyarakat luas bisa jadi mulai meragukan kredibilitas sosial media, dan menganggapnya sama dengan tabloid gossip murahan.

Bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda