Scroll to Top

Pramugari Joget Bollywood Rayakan Hari Republik India

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 29 Jan 2012

Pramugrari joget bollywood

Joget dan tarian India kerap menghiasi layar kaca di pelbagai film Bollywood. Sepasang kekasih saling bekejar-kejaran, salah satunya bersembunyi dibalik tiang, dan gerombolan penari sedang berdansa di pasar atau stasiun kereta.  Nah bilamana ini terjadi di sebuah pesawat terbang?

Finnair sebuah maskapai penerbangan dalam perjalanan mereka dari Helsinki (Finlandia) menuju New Dehli (India) menyiapkan sebuah kejutan untuk para penumpang khususnya warga negara India. Apa motif mereka? Ternyata saat hari penerbangan tersebut, di India tengah merayakan Hari Rebublik India yang ke-63.

“Ini adalah cara yang baik dalam menunjukkan rasa hormat,” papar salah satu pramugrari, Helena Kaartinen, kepada New York Times.

Seperti dilaporkan Daily Mail dan dikutip SidomiNews, ide ini memang berasal dari Helena Kaartinen. Ia meminta rekannya yang mantan pramugari asal India, untuk mengajarkannya joget ala Bollywood.

Helena Kaartinen menambahkan, sejatinya ia ingin menunjukkan pada penumpang warga negara India jika maskapai penerbangannya (Finnair) peka terhadap budaya serta kesenian mereka.

Hingga berita ini ditulis, video yang bertahuk ‘Surprise Dance on Finnair Flight to celebrate India’s Republic Day’ telah menyita 2,212,994. Angka yang luar biasa. Mengingat video ini diunggah ‘Finnair’ pada 25 Januari. Atau 4 hari yang lalu.

Penasaran dengan video tersebut? Sila lihat cuplikannya dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda