Scroll to Top

Lama Vakum, The Sister Kembali Rilis Album

By Ika / Published on Sunday, 29 Jan 2012

Grup musik duo, The Sister, dulu sempat mewarnai industri musik tanah air. Namun setelah itu, nama mereka kemudian tenggelam selama sekitar tiga tahun karena personelnya, Shireen dan Zaskia Sungkar, terlalu sibuk dengan jadwal kegiatan mereka masing-masing.

Grup The Sister

Namun kali ini dua bersaudara tersebut kembali ke dunia musik dengan meluncurkan sebuah album baru bertajuk ‘Grown Up‘.

“Memang 3 tahun lalu sibuk dan sekarang minta libur 3-4 bulan untuk album, ya memang harus cepat-cepat diselesaikan,” kata Shireen.

Shireen pun mengungkapkan bahwa dalam album The Sister kali ini akan sedikit ‘keroyokan’, karena di antara 10 lagu yang ada, terdapat lagu Zaskia dan Irwansyah juga lagu miliknya dan sang kekasih, Teuku Wisnu.

“Kita masukin satu lagu Irwan-Zaskia dan satu lagu saya sama Wisnu. Dimasukin biar dijadiin pelengkap, jadi kalau kangen bisa dengerin. Hitsnya sudah ada yakni ‘Obral’,” ujarnya.

Mengenai jenis musiknya sendiri, Shireen menuturkan bahwa belum ada yang berubah dari The Sister. Musik pop dan tema cinta tetap mereka usung seperti pada album mereka sebelumnya.

“Genrenya masih seperti dahulu, pop yang mengusung tema percintaan,” katanya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda