Scroll to Top

Ibu Miss Indonesia 2011: Astrid Ellena Bukan Anak Pertama Yang ‘Dipecat’

By Ika / Published on Sunday, 29 Jan 2012

Sejak beberapa waktu lalu, Astrid Ellena Indriana Yunadi yang tak lain adalah Miss Indonesia 2011 dikabarkan kabur sejak Agustus 2011. Konflik yang seharusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan ini malah diperparah oleh sikap sang ayah, Fredrich Yunadi, yang memasang iklan ‘pemecatan’ anaknya di koran.

Miss Indonesia 2011

Sempat disebutkan bahwa peristiwa kaburnya Ellen dari rumah adalah karena masalah cinta yang tak diretui oleh sang ayah, namun Ellen juga pernah membantah bahwa sebenarnya ia hanya menuruti permintaan ibunya, Linda Indriana, yang memang sudah berpisah dengan Fredrich dan tinggal di Amerika.

“Saya keluar dari rumah atas perintah mama, tidak ada kaitan sedikit pun dengan masalah hubungan pribadi saya,” kata Ellen.

Setelah Donny Laimena, pacar Ellen, angkat bicara dan membantah keras tuduhan tentang membawa Ellen kabur dari rumah, kali ini ibunda Ellen yang katanya sudah merestui hubungan Ellen dengan Donny itu juga ikut buka mulut dan memberi komentar. Yang mengejutkan, rupanya Ellen bukanlah anak pertama dan satu-satunya anak yang ‘dipecat’ oleh Fredrich.

“Astrid Ellena bukan anak perempuan pertama kali dari Fredrich yang tidak diakui sebagai anak. Tetapi masih ada dua anak perempuan yang lainnya,” kata Linda.

Dua anak perempuan yang dimaksud adalah anak-anak Fredrich dari dua istrinya terdahulu.

“Anak Perempuan pertama yang tak diangggap anak dari pernikahannya dengan Silvy, anak perempuan itu umurnya sekarang 44 tahun. Anak kedua adalah dari pernikahannya dengan Mimi Liongosari yang diberi nama Prisilla Yunadi,” kata Linda menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda