Scroll to Top

Hamil 8 Minggu, Zee Zee Shahab Tetap Syuting

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 29 Jan 2012

zee zee shahab dan prabu revolusi

Setelah dua bulan menikah, Zee Zee Shahab dan suaminya Prabu Revolusi mendapat kabar baik. Zee Zee Shahab saat ini tengah hamil 8 minggu.

Menurut Zee Zee Shahab, ia dan suaminya tidak menarget untuk cepat-cepat memiliki momongan, namun rezeki tak dapat ditolak. Ia sangat senang dengan kehamilannya ini.

Ia juga bersyukur karena tidak mengalami banyak kesusahan dalam kehamilannya kali ini.  Ngidam yang biasanya identik dengan ibu hamil pun juga tak ia rasakan.

Fisiknya pun belum mengalami perubahan drastis. Namun ia mengakui jika menjadi lebih sensitif dalam kehamilannya. Tetapi hal ini tidak membuatnya berhenti beraktifitas seperti hari-hari sebelum hamil.

“Nggak ada pengurangan aktifitas si, akunya juga nggak dirasa-rasain jadi tetap syuting, tetap kerja juga,” paparnya seperti yang dikutip DetikHot.

Pemain serial ‘Mariam Mikrolet’ ini menambahkan tak memiliki harapan khusus mengenai jenis kelamin calon buah hatinya. Menurutnya yang penting sehat dan sempurna.

“Kalau kami si ikhlas aja (masalah jenis kelamin), yang penting sehat dan sempurna,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda