Scroll to Top

Oprah Winfrey Bukan Ibu Baptis Blue Ivy Carter

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 29 Jan 2012

oprah winfrey

Kabar yang menyebutkan jika Oprah Winfrey adalah ibu baptis dari bayi Beyonce dan Jay Z dibantah oleh teman baik Oprah Winfrey, Gayle King.

Kepada CBS This Morning, Gayle King berusaha meluruskan kabar yang beredar. Ia menegaskan jikan Oprah Winfrey hanya teman baik dari Jay Z dan Beyonce. Bahkan ketika Beyonce melahirkan, Oprah Winfrey sedang bertolak ke Afrika Selatan.

“Sepenuhnya tidak benar jika dikatakan Oprah Winfrey adalah ibu baptis. Dia adalah teman mereka, tentu saja. Dan Oprah Winfrey sangat menyukai mereka. Saat itu dia hanya sedang berusaha mengirimkan hadiah untuk si jabang bayi. Tapi dia bahkan tidak punya waktu untuk mengirim hadiah saking sibuknya,” tegasnya.

Gary King menambahkan jika memang benar Oprah Winfrey ditunjuk menjadi ibu baptis Blue Ivy Carter, hal itu adalah kejutan bagi Oprah Winfrey.

Berita ditunjuknya Oprah Winfrey menjadi ibu baptis ini sendiri pertama kali diberitakan oleh Media Take Out. Bahkan, Tyran ‘Ty Ty Smith juga dikabarkan menjadi ayah baptis Blue Ivy Carter.

Berita mengenai bayi Beyonce memang belum berakhir. Sejak proses persalinan hingga ketika Blue Ivy Carter telah dibawa pulang, banyak orang yang masih membicarakannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda