Scroll to Top

Valeri Bojinov Ingin Main Lagi di Serie A

By Aditya / Published on Sunday, 29 Jan 2012

Valeri Bojinov

Penyerang asal Bulgaria yang kini bermain untuk Sporting Lisbon di Liga Portugal, Valeri Bojinov, disebut-sebut bakal kembali ke Serie A lagi pada jendela transfer Januari 2012 ini. Belum lama meninggalkan Italia setelah direkrut Sporting Lisbon dari Parma pada 2011 silam, Valeri Bojinov rupanya tak kerasan di klub barunya itu.

Sporting Lisbon sendiri kabarnya siap melepas pemilik 35 caps untuk tim nasional Bulgaria itu lantaran merasa tidak ada kecocokan dengan sang pemain. Valeri Bojinov pun belum lama ini terlibat perkara dengan klubnya itu gara-gara gagal mengeksekusi tendangan penalti yang mengakibatkan Sporting Lisbon kalah 1-2 dari Sporting Braga.

Rencana kepindahan Valeri Bojinov dari Sporting Lisbon disampaikan langsung oleh agen sang pemain, Gerry Palomba. Namun, Sporting Lisbon kemungkinan hanya melepas Valeri Bojinov dengan status pinjaman, setidaknya sampai musim ini usai.

”Saya bisa memastikan bahwa Sporting (Lisbon) ingin melepas Valeri (Bojinov) dengan status pinjaman hingga akhir musim. Mereka sangat marah ketika dia gagal mengeksekusi penalti (saat melawan Sporting Braga),” terang Gerry Palomba kepada Tuttomercatoweb, Minggu (29/1).

Dua mantan klub Valeri Bojinov di Italia, Lecce dan Fiorentina, dikabarkan menghendaki kembalinya pemain yang pernah juga merumput bersama Manchester City ini. Valeri Bojinov memang punya kenangan manis di dua klub itu. Selain itu, sejumlah klub Eropa lainnya pun tampaknya tertarik menggunakan jasa striker berusia 25 tahun ini.

”Lecce dan Fiorentina ingin mendapatkan kembali (Valeri) Bojinov, demikian pula beberapa tim Eropa dari Swiss, Spanyol, dan Ukraina. Dia (Valeri Bojinov) sangat senang bila kembali ke Italia,” tutup Gerry Palomba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda