Scroll to Top
NBA

LA Lakers Takluk Dari Milwaukee Bucks

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 29 Jan 2012

Kehilangan Andrew Bogut yang harus absen karena cedera juga Stephen Jackson yang terkena sanksi larangan bermain tepat satu jam sebelum laga melawan Los Angeles Lakers dimulai seolah bukan masalah bagi anak-anak Milwaukee Bucks.

Paul Gasol Block

Drew Godden cs sukses membungkam tim tamu yang diperkuat pemain-pemain bintang seperti Kobe Bryant, Andrew Bynum, dan Paul Gasol dengan skor cukup telak 89-100. Godden keluar sebagai pencetak angka terbanyak bagi Bucks dengan koleksi 23 angkanya.

Pertandingan seperti akan berlangsung cukup mudah bagi Lakers saat mereka membuka keunggulan 6-0 melalui tembakan bebas Bynum. Namun, Bucks yang bermain didepan pendukungnya memiliki kekuatan untuk membalikan keadaan menjadi 23-27 di kuarter pertama.

Aksi gemilang dari Mike Dunleavy di kuarter kedua semakin membawa Bucks berada di atas angin. Tiga angkanya dari jarak 25 kaki hasil umpan Beno Udrih membuat Bucks unggul 32-43 atas Lakers. Bucks menutup kuarter dua dengan keunggulan 43-51.

Lakers mencoba untuk dekati defisit angka dengan tuan rumah melalui tiga angka dari Bryant menjadi 68-74. Akan tetapi Bucks masih terlalu kuat dan sukses menutup kuarter ketiga dengan skor 73-80.

Kuarter keempat, Bucks semakin tidak terkejar. Dua tembakan bebas dari Luc Richard menggenapkan kemenangan Bucks atas Lakers menjadi 89-100. Meski kalah, Lakers sukses menempatkan Bryant sebagai pencetak angka terbanyak dari kedua kubu dengan 27 angka.

Diakui Mike Dunleavy bahwa kemenangan Bucks kali ini adalah berkat kerja keras dan keteguhan dari teman-temannya. “Bogut tidak akan bermain dengan ankle yang cedera. Kita tidak akan memanggil Kareem Abdul-Jabbar. Jadi kami tahu kami harus melawan orang-orang besar itu dengan pemain yang lebih kecil namun memiliki kerja keras dan keteguhan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda