Scroll to Top

Mulan Jameela Tak Malu Daur Ulang Lagu

By Aditya / Published on Sunday, 29 Jan 2012

Mulan Jameela

Mulan Jameela tidak pernah ambil pusing, apalagi merasa malu, jika harus mendaur ulang lagu-lagu lama yang pernah ngetop. Album baru mantan pasangan duet Maia Estianty di duo Ratu ini kabarnya memang akan berisikan lagu-lagu lama yang digarap ulang.

”Terserah, karena aku bukan yang punya lagu hanya menyanyikan,” tukas Mulan Jameela di Jakarta, seperti dikutip dari Okezone, Minggu (29/1).

Penyanyi seksi ini bilang terserah karena ia hanya berkewajiban menyanyikan lagu-lagu itu saja. Seperti biasa, lagu-lagu yang akan dinyanyikan Mulan Jameela tentunya ciptaan Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Manajemen yang menaungi sejumlah artis termasuk Mulan Jameela sendiri, The Virgin, T.R.I.A.D, Dewi Perssik, Mahadewi, Mahadewa, dan lainnya.

Bagi Mulan Jameela yang digosipkan telah dinikahi Ahmad Dhani itu, yang terpenting adalah ia bisa mempertanggungjawabkan lagu-lagu yang dinyanyikannya. Bahkan, ibu tiga anak ini justru merasa tersanjung apabila lagu-lagu daur ulangnya tetap disukai masyarakat. Kabarnya, dalam penggarapan album barunya itu, Mulan Jameela dibantu oleh musisi senior Bebi Romeo.

“Selama bisa mempertanggungjawabkan lagu itu, fine-fine saja. Aku malah tersanjung, berarti lagu itu bagus,” ujar Mulan Jameela.

Setelah duo Ratu bubar, Mulan Jameela sudah merilis dua album, dan beberapa kali menyanyikan lagu-lagu daur ulang ciptaan Ahmad Dhani yang tidak lain adalah dedengkot Dewa 19. Sebelum bergabung dengan Republik Cinta Manajemen pun Mulan Jameela sudah punya 1 album, yakni Aku Tetap Tersenyum yang dirilis pada 1996.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda