Scroll to Top

2012, Ben Kasyafani dan Marshanda Ingin Punya Anak

By Kamelia / Published on Monday, 30 Jan 2012

Ben Kasyafani dan Marshanda memang sudah menikah sejak April 2011 lalu. Sampai saat ini mereka belum memiliki momongan lantaran keduanya sibuk dengan urusan masing-masing.

Ben Kasyafani dan Marshanda

Saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Kemang, Jakarta, Mantan VJ MTV, Ben, yang sekaligus suami Marshanda saat ini merasa nyaman dikarenakan ia dan istrinya Marshanda tengah syuting bersama. Menurut Ben, syuting dengan sang istri terasa lebih nyaman dan seru.

“Syuting ama Caca lebih enak ternyata. Saya ngerasa lebih nyaman dan seru aja,” ungkap Ben pada tribunnews.

Tak hanya itu, Ben merasa syuting bersama dengan istrinya bisa saling melengkapi satu sama lain.

“Ini yang aku buat nyaman. Kita bisa berangkat bareng, pulangpun kita suka saling menunggu,” tutur Ben.

Target tahun 2012 ini, Ben dan Marshanda memang menginginkan kehadiran momongan. Karena memang Ben dan Caca sudah mulai belajar bagaimana menjadi orang tua. Sehingga mereka mengaku siap memiliki momongan di tahun 2012 ini. Keingingan Ben dan Caca untuk memiliki momongan memang sudah mereka rencanakan secara matang.

“Aku emang tahun ini ingin punya anak. Doakan saja,” terang Ben.

Setelah kontrak syuting selesai, Ben dan Caca ingin fokus untuk memiliki momongan. Jika Tuhan memberi, ia akan dengan bahagia menyambut kehadiran buah hatinya. Kita doakan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda