Scroll to Top

Tim Cook Laik Menjadi Presiden Amerika Serikat

By Ibnu Azis / Published on Monday, 30 Jan 2012

Tim CookSeorang mantan karyawan Apple mengatakan dalam sesi wawancara jika bosnya, Tim Cook, laik untuk menjadi presiden Amerika Serikat (AS) kelak. Apa yang menjadikan alasannya?

Adam Lashinsky, editor senior Majalah Fortune, baru-baru ini ditugaskan oleh kantornya untuk membicarakan buku terbarunya yang bertajuk ‘Inside Apple’.

Dalam sesi perbincangan ini Adam Lashinsky bersama seorang mantan karyawan Apple yang telah bekerja selama enam tahun (cuplikan interview bisa disaksikan lewat video di akhir artikel).

Pada sebuah sesi perbincangan, Adam Lashinsky menanyakan proses perekrutan perusahaan Apple pada mantan karyawan Apple tersebut. Nah, pada sesi ini mantan karyawan tersebut mengatakan kelaikan Tim Cook menjadi presiden AS.

“Bahkan Tim Cook memiliki kharisma sehingga ia pasti bisa menjadi presiden berikutnya. Saya dapat mengatakan bahwa sangat-sangat percaya diri,” ujar mantan karyawan Apple tersebut pada siaran pers PCMag dan dikutip SidomiNews.

Tim Cook atau yang bernama lengkap Timothy D. Cook, lahir di Robertsdale, Alabama, 1 November 1960, ia sekarang berumur 51 tahun.

Tim Cook bekerja di Apple sejak 1988. Ia mengelola operasi harian di perusahaan tersebut dan menjadi CEO setelah Steve Jobs mundur dari jabatan itu pada 24 Agustus 2011.

Apakah ucapan mantan karyawan Apple di masa depan akan terbukti? Kita tunggu saja perkembangan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda