Scroll to Top

Laura Basuki Tampar Cowok Sampai Memar Sungguhan Di Republik Twitter

By Arya Azhar / Published on Monday, 30 Jan 2012

Laura Basuki

Siapa sangka aktis berwajah manis dan berpenampilan feminim seperti Laura Basuki ternyata bisa juga menampar seorang cowok dan bahkan sampai membuat cowok tersebut harus ‘dikirim’ ke Rumah Sakit.

Tetapi hal itu tentu saja bukan karena Laura sedang kesal dan lantas melampiaskan kemarahannya. Hal tersebut adalah bagian dari totalitasnya dalam berakting di film terbarunya yang berjudul Republik Twitter.

Bahkan saking totalnya melakoni adegan peanmparan tersebut, adegan yang seharusnya hanya akting itu malah menjadi ‘tamparan’ yang sebenranya.

” Jadi sebenarnya ya nggak sengaja, waktu adegan tamparan itu ternyata aku nya justru kekencengan namparnya, jadinya malah Mas Boy di adegan itu kesakitan beneran dan sampai memar biru gitu dan dibawa ke Rumah sakit,” ¬†Ucap Aktris pemeran film Gara-Gara Bola ini.

Adegan penamparan itu bahkan dijelaskan olehnya harus diulang sampai tiga kali.

” Total tiga kali take. yang pertama dan kedua sebenernya masih pelan, tapi yang ketiga ternyata kekencengan. ya udah tapi untungnya Mas Boy nya nggak marah biarpun mukanya dia sampai harus memar biru, kan cuma akting,”

Republik Twitter adalah film terbaru Laura Basuki yang ia bintangi bersama Abimana Aryasatya (Catatan Harian Si Boy).

Film ini akan dirilis pada momen valentine tanggal 16 Februari 2012.

Penasaran bagaimana adegan penamparan Laura Basuki? Anda bisa menyaksikan di trailernya berikut ni :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda